Facts About Sungmin

Birth name:Lee Sungmin 이성민

Birthday:1/1/86

Place of birth: Seoul, Republic of Korea

Sibling:1 younger brother(Lee Sungjin)

Position: Main vocal

School: Myongji University (Major:Film Musical; transferred from Seoul Institute of the Arts)

Height:175cm(5’9)

Religion:Christian

Blood type: A

Nicknames:Pumpkin Guy,Sungmin Who’s Too Cute for Us

Ideal Girl: Adorable, petite

Cyworld blog: http://www.cyworld.com/HaveANo Time

Facts about Sungmin:

1. 이성민 adalah Hangeul untuk Lee Sungmin.

2. Lahir pada tanggal 1 Januari 1986. Golongan darah A. Tingginya 175.

3. Sebelum Sungmin bergabung dengan SJ, waktu tahun 2002, Sungmin bareng Eunhyuk dan Xiah Junsu tadinya akan dibuat satu grup. Kalau tidak salah nama grupnya Typhoon, Rose, dan Attack (TRAX) yang masih project grup.

4. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. Dompet pertama tidak ketemu, tapi dompet kedua dikembalikan oleh seseorang.

5. Sungmin ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau tidak berpenghuni.

6. Sungmin ingin cepat – cepat menikah dan mempunya banyak anak.

7. Sungmin adalah pecinta warna pink.Dia punya berbagai barang-barang berwarna pink mulai dari Kamera, Tas, Topi, HP, Gantungan HP, Earphone, dan Mug. Setiap Sungmin ingin membeli sesuatu, dia tidak memikirkan kualitas atau desainnya. Kalau itu berwarna pink, dia pasti akan membelinya. Pernah sesekali Sungmin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan warna pink. Tetapi ketika dia membuka lemarinya, Sungmin menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya berwarna pink, dia akhirnya tidak jadi dengan niatnya itu.

8. Sungmin terkaya ke-2 setelah Siwon.

9. Member dengan incharge of Aegyo atau Cuteness. Punya nickname Danhobak atau sweet pumpkin karena hobinya makan buah ini. Jago masak dan suka beres – beres. Tidak hanya rasa makanan yang diperhatikan tetapi juga keindahan potongan dan piñata masakannya.

10. Sungmin sangat dekat dengan Sunny SNSD, saking dekatnya Sunny pernah di teror oleh ELF KOREA dan akhirnya Sungmin angkat bicara dengan nada marah.

11. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny “SNSD” main gitar. Saat bersama, Sungmin dan Sunny sering tanding main game.

12. Di Intimate Note, di acara “ Girl Competiton “ saat pembagian tugas dari 4 orang, Sungmin memilih Ryeowook untuk membantunya berdandan jadi cewek SMU. Mulai dari memilih pakaian, rok, dll. Dan hasil pekerjaan Ryeowook saat itu luar biasa sampai membuat Hangeng berkomentar “ Aku mau muntah “. Dan saat Sungmin menggodanya dengan nakal, muka Ryeowook langsung bersemu merah dan tidak berani menatap Sungmin.

13. Semua orang tahu, Sungmin meski sering dianggap cewek karena sifatnya yang sedikit feminim berbeda dengan Ryeowook, Oppa orang yang susah menitihkan air mata. Sungmin member SJ yang susah dibuat menangis. Bahkan di Super Show sekalipun, di saat semua orang tidak kuasa menahan tangis saat menyanyi “Marry U” ekspresi Sungmin tidak bergeming.

14. Kata Lee So Man, Sungmin yang paling cakep diantara member SJ yang lain pada saat di promo SJ Sorry Sorry.

15. Sama halnya dengan Siwon, Sungmin berasal dari keluarga yang berada. Ayahnya adalah pemilik Perusahaan Sendbill.

16. Sungmin membuat lagu buat perusahaan ayahnya, Sendbill. Jingle iklan sepanjang 58 detik ini dia nyanyikan bareng Kyuhyun dan Ryeowook. Terus untuk pembuatan gambarnya, dia juga ngajak Leeteuk, Eunhyuk, Shindong and Yesung untuk tampil.

17. Sungmin punya penyakit anemia

18. Kalau ada yang bertanya “Super Junior adalah ?” kepada Sungmin, maka dia akan menjawab “Super Junior adalah taman hiburan”.

19. Kalau Sungmin ultah, dia ingin dapet hadiah “cinta” dari Fans.

20. Kalau bertemu fansnya, Sungmin selalu berterimakasih karena merasa dicintai sama fansnya.

21. Sungmin paling suka iklan Fanta, karena dia bisa loncat ke kolam renang terus terbang.

22. Sungmin pengen jadi spiderman.

23. Sungmin suka banget hari Jumat.

24. Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin harinya, dia milih Eunhyuk. Tapi kalo Sungmin udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu.

25. Sungmin kalau lagi bawa mobil, suka ngeberhentiin mobilnya dulu sudah perfect atau belum. Dan kalau Sungmin ngelap ban mobilnya, dia tidak pakai lap, tapi pakai tisu.

26. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu tidak boleh sedih, tidak boleh sakit dan harus selalu gembira.

27. Sungmin memberi nama kucingnya Hyaku yang berarti 100 tahun karena kucing tersebut adalah kucing 100 hari.

27.Saat SNSD diboikot di Dream Concert, Sungmin meminta pada para fansnya ELF untuk mendukung SNSD karena SNSD adalah bagian dari SM Family.

28.Gossip tentang Sunny dan Sungmin diciptakan oleh para member SJ, untuk mendongkrak acara Sunny dan Sungmin. Sayangnya setelah acara mereka selesai gosip tentang mereka tetap ada. Hal ini terungkap saat mereka jadi peserta di SGB.

29.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny main gitar.

30.Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

31. Kriteria Cewek yg di sukai Sungmin ^^

-Pokoknya si cewek harus lebih pendek dari dia

– dia suka cewek cute

-Kind-hearted pretty girl

-Enak diajak ngomong + mudah bergaul, nyambung n keliatan imut waktu ngobrol

-Dia juga sukaaa banget ama cewek keibuan dan pinter masak

32. Sungmin itu anaknya suka main computer, games and gitar. And dia nggak suka minum alcohol

33.Sungmin itu multi talented bgt Mulai dari sulap, pizza tosser, gita, wushu, taekwondo, bisa dilakukannya dengan sangat baik ^^

34.Sungmin memiliki ukuran sepatu 39

35.Sungmin mempunyai karakter yang kuat, yang pernah diperlihatkannya saat tetep bersikeras tampil meski kakinya dilanda cedera.

36.Seperti anggota yang lain, Sungmin juga sibuk sebagai DJ Reckless Radio, main dalam serial film, & drama

37.Dari ke-13 Personil, Sungmin dan Hangeng yang punya bakat dalam bela diri, bahkan hal ini juga membantu Dance Machine “Eunyhuk”membuat gerakan tari untuk lagunya.

38. Couplenya Kyuhyun

39. Hobinya main piano

40. Hpnya iPhone sama LG Chocolate

41. Mobilnya Honda Civic. Kata Kang in, Sungmin sangat hati-hati saat menggunakan mobilnya.

42.Kata-kata favoritnya adalah “sarang” atau “cinta”

43.Sungmin sangat malu waktu bilang ke Sooyoung SNSD kalo ciuman pertamanya itu dengan Eunhyuk dan ia sudah pernah mencium Eunhyuk sekitar 3-4 kali.

44. Sungmin suka jam yang angkanya sama misalnya 1:11, 2:22, 3:33.

45. Kebohongan terbesar yang pernah Sungmin buat adalah berkata “Aku tidak punya uang”

46.Sungmin jago martials art sama kayak Hangeng

47. Suka mandi bareng Eunhyuk

48. He likes hamburger

49. When Sungmin was asked to finish the sentence, “Super Junior is..” He replied “a theme park”

50. Sungmin always wear a golden ring on his pinky. He’ve been wearing that ring since he was a little.

51.Sungmin showers together with Eunhyuk.

52. Sungmin’s most important thing is his family.

6 Responses to “Facts About Sungmin”

  1. بنوته... February 1, 2011 at 3:45 am #

    ما فهمنا شي كلو انجلش ومو مفهوم كمان بس الي فهمتو 51 و52 بس الصوره مررررره كيوته لزوزه مااااره

    قود لاك

  2. T.U.Y February 6, 2011 at 5:15 pm #

    he is cute guy

  3. desy June 10, 2011 at 4:27 pm #

    sungmin…na to..Saranghae,,,
    kapan ss4 di Indonesia,,,?

  4. minara June 22, 2012 at 10:53 am #

    i didn’t understand anything :p
    nice pics ^^

  5. SM QILLA M September 17, 2012 at 8:52 am #

    i like to see your cute reaction
    I LOVE U!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: