Secret Season 2 Our Lovely Family Part 1/2

1 Mar

2 tahun kemudian

semua keluarga besar Kim berkumpul dikediaman Heechul.

~Happy Birthday To You~

“cie yang ulang taun bajunya pink semua!”ejek Eunhye sambil memegang camera SLRnya.

“Yak Kim Eunhye siapa suruh ni anak jadinya cowo? Aturan kan cewe! Pas di USG juga cewe! ” kata Heechul sedikit keras.

“oppa jangan bentak bentak ada anak kecil!” omel Eunhye sambil memukul kepala Heechul dengan tangan KIRINYA

“Kok pada belom dateng ya?”tanya Sora yang sekarang menjadi istri sah dari seorang Kim Heechul.

“molla macet kali hyung tega menikahi nonna ku! !” balas eunhyuk sambil memeluki nonnanya.

“haha nonna mu itu juga ngebet nikah sama aku! ” balas heechul sambil merayu sora dengan matanya yang tebar tebar pesona.

“Kami belom telat kan?” hyunae dan leeteuk beserta junghyun masuk kerumah heechul sambil membawa kado.

” belom! ” jawab heechul sinis.

Leeteuk dan hyunae langsung cipika cipiki sama si eunhee. Tapi Eunhee sedikit menghindar dari ciuman SooAe couple.

“aaappaaa!!!!” Eunhee langsung memeluk heechul karena ketakutan ngeliat Sungmin sambil menggendong depan belakang ke 2 anaknya yang masih pada imut imut.

“lo napa min? ” tanya heechul heran melihat sungmin masuk dengan menggendong anaknya 1 didepan 1 dibelakang.

“kan sudah ku bilang chagi harusnya dendongnya kanan kiri eh malah depan belakang buat anak orang mewekan?” omel jihyun yang menyusulnya dari belang.

“apa.hubunganya coba?”  desis sungmin

“udah tiup lilin belom loh kok kuenya ga ada? ” tanya jihyun heran.

“tadi aku sudah mau nyampe eh si oppa minta aku ambil kue di toko kue langganan. Terpaksa aku tak mengambilnya kejauhan sih!” jelas Eunhye.

Jihyun berpikir sejenak. Mencari solusi.

“terus kuenya gimana?”tanya jihyun

“aku suruh si senior evil ku yang ke 2 untuk mengambilkannya!” balas eunhye

“maksudmu oppa ku? Salah orang kamu! Mana mau dia disuruh macem macem. Coba telpon sangjae deh diakan buka toko roti sama tunanganya! ” jihyun langsung berbinar binar mendapat harapan walaupun ia tak tau sangjae bisa mengantar roti itu atau tidak.

“ok ngomong ngomong tunangan sangjae siapa?” tanya Eunhye sambil mengeluarkan hpnya dari kantong ajaib alias tas nya.

“LEE TAEMIN! Kemana aja kamu hah? Makanya jangan jadi istri simpenan suami dirumah.kerjaannya dirumah terus gaul kek!” jihyun mulai.memarahi eonninya habis habisan.

“yo calon istri taemin! Tolong dong . Iya kue tart iya sama lilin angka 1 ya hmm anterin ke rumah heechul oppa!  ajak tunangan kamu aja sekalian!  iya ada acara makanya gaul! Ne kututup ya bye! ” eunhye tercengang melihat seorang memakai kemeja putih dan celana panjang hitam.

“Si wo n Op pa! ” eunhye meyakini itu adalah siwon. Bukan hanya Eunhye tapi semua orang disitu termasuk anak kecil berumur 1/2 tahun memandang siwon.

Siwon membalas tatapan heran mereka “kalian kenapa? Tak suka aku ada disini?”

“sejak kapan pastur masuk ke rumah iblis? “tanya Sora.

25menit kemudian

“hai semua kami ber 3 ga telatkan?”Kyuhyun dateng bersama keluarganya. Kemudian heera dan donghae beserta dongwon menyusulnya. Semua lengkap.sudah kecuali ah benar si hyunhae minho dan kue ulangtaunnya.

“appa kuenya ana?”tanya eunhee sambil menarik narik celana heechul. Heechul tersenyum lalu menggendong anaknya kemudian ia mencubit lalu menciumnya

“sabar ya eunhee sayang kuenya lagi diambilin sama om taemin.”balas heechul sambil tersenyum.Eunhyepun memfoto momment yang dianggapnya tak munglin terjadi untuk ke 2xnya dalam hidup ini. Kapan lagi dia melihat kakanya tercinta berubah menjadi malaikat.

“kue dateng” sangjae datang bersama calon suaminya taemin . Mereka memakai baju yang sama . Motifnya kotak kotak dan warna yang sama.untung tak ada hyunhae kalau ada pasti sudah dikatai habis habisan.

“pasangan aneh!”ejek Kyuhyun sambil menyuapi anaknya.

“hyung setidaknyakan kami serasi tidak seperti hyung beserta istri baju yang 1 muram yang 1 cerah secerah mentari!” ledek taemin.

Eunhye sekali lagi memfoto kejadian tak terduga seprang evil maknae bisa jadi baik sebaik malaikat pada orang lain hingga mau menyapinya dengan sepenuh hati.

“so tunggu apa lagi ayo tiup lilin”Donghae mulai ga sabarelihat kue tart yg dibawa taemin dan sangjae.begitu menghoda selera.

“tunggu ada yang kurang”hyunna mulai berpikir.

“iya ya ada yang kurang ” lanjut yesung

“ade ku mana?” donghae celingak celinguk

“HYUNHAE”eunhye jihyun heera dan hyunae kalang kabut. Hyunna sih tenang tenang aja. Because mau dilepas ditengah pereman juga hyunhae bisa menjaga dirinya sendiri.

“telpon minho dong oppa diakan adikmu!” jihyun mencubiti tangan donghae yang keker.

“iye iye bawel!” donghae menelpon minho dengan sangat terpaksa. Mata jihyun masihbmengintainya jika dia tidak menelpon mungkin donghae tak akan selamat dari jihyun.

“yoboseyo mwo? Hah dirumah sakit? Lo apain ade gw? Okok gw kesana tunggu!” donghae segera bergegas mengambil barangnya.

“eunhee kau tiup lilih sekarang sebelum aku pergi biar aku tak punya rasa bersalah tidak meluhatmu tiup lilin” donghae dengan senyumnya

heechul menyalakan lilinya lalu eunhee make a wish the donghae langsung ngabur entah kemana.

“dia mau kemana?”tanya sangjae pada heera.

“molla tadi dia bilang rumah sakit. Aigo jangan jangan hyunhae kenapa napa lagi! Huee” heera mulai panik tidak karuan kalau kalau Hyunhae kenapa napa.

“kita susul ke rumah sakit saja gimana?” usul heechul dengan muka sedikit cemas. Maklum dulu hyunhae adalah pujaan hatinya yang lebih memilih minho daripada dia.

“bawa anak nih?”tanya heera

“ga usah merepotkan kalau dibawa”

“lalu titip siapa?”

semua memandang siwon si pastur. Siwon yang lagi minum tersentak dan air menyembur ke muka shindong.

“ok won titip ya!” semua pergi dan menitipkan anak mereka kepada siwon di rumah heechul

@RUMAH SAKIT

“mana adek gw?” minho menunjuk ruang oprasi donghae langsung syok.

“dia kenapa? Kau apakan dia? Dia yeoja bukan namja aturan kau tidak memperlakukannya dengan kasar!” omel donghae sambil mengangkat kerah baju minho.

“hyung dengar penjelasanku dulu. Hyunhae sebenarnya dia sedang. . . ” ucap minho terputus saat melihat dokter keluar dari ruang oprasi.

“bagaimana dok? Selamatkan?”

dokter itu tersenyum “selamat tuan minho anda baru saja menjadi seorang appa. Istri anda sangat kuat padahal sudah 12 jam . Ia masih.bisa tertawa.didalam. Oh ya anak anda perempuan. Saya permisi dulu saya masih banyak kerjaan misi.” dokter itu ngabur pergi entah kemana.

“jadi hyunhae hamil dan sekarang melahirkan?” tanya donghae dengan muka cengo

“makanya hyung dengarkan penjelasanku dulu”

“mianhae minho ya~”

“sudah tak apa hyung”

“tapi kau hebat juga ya bisa menjinakan hyunhae sampai bisa hamil gitu! Ceritaiin dong gimana ceritanya bisa ampe hamil!” ledek donghae yang membuat minho malu.

“hyung jangan ngeledek! “

“misi tuan minho istri anda sekarang sudah ada di ruamg vvip” ucam seorang suster.

“ne”

“ayo hyung kita temui adukmu!” ajak minho dengan muka bahagia.

“yuk”

@kamar vvip

“jagiii huhu anak kita kenapa bisa perempuan? Perasaan di usg cowo deh!” minho memeluk istrinya dengan kekecewaan karena ia pengennya anaknya cowo bukan cewe.

“molla bukan kehendak tuhan” balas hyunhae ketus. Lalu hyunhae kaget plus baru sadar ada oppanya berdiri dibelakang minho.

“oppa!  i miss you!” hyunhae minta peluk ke donghae dan senang hati donghae memeluknya.

“udah punya anak nih? Haha namanya siapa? Boleh aku yang memilih namanya?” tanya donghae sambil memeluk adiknya tercinta.

“boleh boleh aku ga punya nama untuk perempuan tadinya kalp cowo mau ku berimana hyunmin atau minjae.” balas hyunhae.

Donghae berpikir sebentar “bagaimana kalau haemi? Gabungan nama kalian bukan kaya minjae seperti gabungan nama minho dan si hyukjae dan jangan bilang itu benar?”

“emang iya soalnya eunhyuk oppa yang memberitau minho bagaimana merawat wanita hami.” jawab hyunhae jujur.

“jadi si monyet itu tau kau hamil?” tanya donghae kecewa.

“tau gara gara prang bodoh ini mengajaku ke mall untuk membeli perlengkapan bayi saat itu juga aku papasan sama hyuk oppa yang juga membeli perlengkapan bayi dan tulisannya sih buat jihyun . Emgnya dia punya anak? Hebat sekali sungmin oppa membuat gadis sensitif hamil” puji hyunhae sambil membayangkan hal yang tidak tidak.

“itulah hebatnya sungmin!  dan kau tau anak mereka kembar cewe cowo. So sweet bgt yaaa”

tak lama kemudian pintu kamar rawat tersebut terbuka terlihalah rombongan sirkus memasuki ruangan tersebut.

“what happen with you hyunhae?” hyunae langsung memeluk hyunhae  dengan pelukan terhangatnya.

“gw gapapa kenapa kalian ke sini?” tanya hyunhae balik.

” kami kawatir ”  balas hyunae.

“oppa diem jgn beri tau mereka kenapa aku dirawat disini!” pinta hyunhae . Minho dan donghaepun memberi tanda ok pada jari maereka.

Tapi “maaf apa nona hyunhae mau melihat anak anda?” tanya suster yang masuk ke ruang rawat itu.

Eunhye Kyuhyun yang berdiri berjajar menyilangkan tangannya dan menaikan alis mereka bersamaan.

“eunhye kita apakan enaknya MAKNAE EVIL KITA  EUNHYE ?”tanya kyuhyun sinis

“potong tapi jangan pake gunting hmm pisau boleh. Kalo perlu buang saja dari ruangan ini lumayankan lantai 6 jatoh pasti mati” balas eunhye

“jangan kurang kejam. Kita bawa saja ke ruang oprasi kita keluarkan semua bagian tubuhnya lumayan untuk yang membutuhkan apa lagi jantung mata dan sum sum tulang belakang pasti banyak yang membutuhkannya.” kata kyuhyun sambil memikirkan apa yang ia katakan sampai senyam senyum sendiri

PLETAK

“kalian dia lagi bahagia habis melahiekan malah merusak moodnya dengan ucapan kalian! Kasih selamat kek!” sungmin melakukan pekerjaan sampingan kembali. Pawang beraksi

“yey sungmin oppa baik” hyunhae memluk sungmin dengan girang

“maaf mengganggu ini anaknya” suster tersebut membawa box bayi anak tersebut kemudian meminta minho mengisi kolom nama untuk.anaknya.

“namanya choi haemi?” tanya hyunna

“iya donghae oppa yang memberi nama.” jawab hyunhae.

“tapi kaukan janji memberi nama minjae?” eunhyuk.ngerengek.

“kan cewe dan lagi pula donghae oppa tak setuju anakku diberi nama itu” donghae pura pura tidak tau apa apa ia mengalihkan pandanganya ke sana kemari.

“kapan aku punya anak lagu?”desis kyuhyun dengan suara kecil tapi karena pendengar eunhye super sonik ia dapat mendengar kata kata kyuhyun dengan jelas.

“cari duit dulu baru buat anak!” balas eunhye meledek kyuhyun.

“aku seret job!” kali ini kyuhyun terlihat merana hawa hawa tak sedap menyelimutinya

“aigo kyu jaman sekarang sudah maju! Tinggal buat sensasi dikit nama mu sudah tertera di majalah atau tabloid gossip”

“ahh buat scandal saja gimana?” tanya kyuhyun antusias.

“scandal apa?”

“hmm kita pura pura pacaran saja! ” jawab kyuhyun enteng . Tangan kyuhyun pun merangkul eunhye

“hue shireo aku sudah punya suami kau mau lihat suamiku bunuh diri gara gara melihat aku selingkuh?” eunhye dan kyuhyun serentak melirik arah eunhyuk yang sedang memegang pisau.

“ah terus? “

“molla kau lamar kerja aja! Kerja dirumah sakit ini!” jawab eunhye ngasal

“kau mau melihat semua orang yang menjadi pasienku menempati rumah masa depan mereka?”

“siapa yang menyuruh oppa kerja jadi dokter? Kan bisa jadi ob atau ga jadi tukang cuci piring di cafe” eunhye memeletkan lidahnya ke arah kyuhyun

“kauu!!” kyuhyun mencubit pipi eunhye.

“appo!!” eunhye berusaha menghindar tapi

chu chu chu *author 4 bahagia akhirnya eunhye sama kyuhyun juga *

“sorry ” ucap kyuhyun sedikit menyesal

“chagi jangan selingkuh! Kalaupun selingkuh yg bagusan napa?” eunhyuk melirik kyuhyun dan menarik eunhye ke luar kamar . Sebelumnya dia pamit ke pemilik haemi.

“oppa pulang sekarang!” hyunna menjewer kyuhyun tanpa berpamitan ia keluar sambil menjewer kyuhyun.

” aneh si hyunna eonni dan eunhyuk oppa jelas jelas si kyuhyun oppa dan eunhye eonni tak sengaja ciuman ” desis hyunhae.

“ih lucu. . . Andai anakku perempuan ” heechul menggendong anak itu.

“oppa punya anak ya? ” tanya hyunhae girang

“punya lah dirumah cowo. Kita tukeran anak aja gimana? Aku mau punya anak cewe tapi dapetnya cowo. ” usul heechul sambil menggodai haemi.

“boleh aku juga maunya cowo tapi kayanya Tuhan tak berkehendak”

“syukuri apa yang ada ” kangin muncul

“ah iya mumpung masih pada ngumpul aku mau mengumumkan. . .” taemin mulai membuka mulutnya yang dari tadi tertutup.

“misi hyunhae kau melahirkan kenapa tidak memberi tauku?” onew masuk dengan seragam dokternya. Semua kaget.

” oppa jadi dokter?” tanya jihyun dengan muka ga enak pangkat kuadrat.

“ah iya ini rumah sakit punya om ku jadi akukan lulus jadi dokter so aku disuruh kerja disini. Ya sudah itung itung sampingan kan sekarang shinee lagi redup.” ujar onew sambil berjalan mendekat.

“untung tak ada eunhye kalau tidak bisa gawat!” desis hyunae.

“emang kenapa kalau ada eunhye?” tanya heera heran

” kau lupa onew kan mengejar eunhye sampai sampai mau bunuh diri gara gara eunhye tunangan ma eunhyuk oppa dan plus tadi kau lihatkan dia berakting sangat romantis sama kyuhyun. Bisa bisa dia nekat loncat dari sini” bisik hyunae

“oh iya.”

“ok jadi tadi aku mau ngomumin kalau bulan depan aku dan sangjae akan menikah! Jangan lupa kalian semua harus datang!”

” taemin aku hyung mu saja belum menikah!!! Masa kau mau menikah? ” onew ngerengek sambil memeluki taemin

“hyungkan sudah ada rena!! Hyung bukannya mau menikah ya 2 bulan lagi? Kan hyung nungguin rena lulus kuliah!” balas taemin.

ryeowook mendorong kasar tubuh onew. Dan menatap onew dalam dalam.

“jangan bilang rena itu si jung rena ? Anak kyunghee semester akhir dan 2 bulan lagi lulus?” onew mengangguk. Ryeowook langsung lemas dan terjatuh.

” kau jaga baik baik dia. Dia sudah ku anggap adik sendiri. Ya walaupun dia adik sepupu ku aku masih tak rela ia denganmu.kaukan masih cinta sama eunhye” ucap ryeowook sambil dibopong yesung.

“eunhye masa lalu” jawab onew singkat

“bohong!” ucap donghae minho taemin sungmin shindong leeteuk heechul serentak.

“abaikan”

@mobil Kyuna

“oppa jahat!”

“wae? Aneh!”

” kenapa mesra mesraan sama eunhye?” hyunna mulai menitihkan air mata.

“ah itu aku tak sengaja! ” kyuhyun tetap focus pada jalan

“oppa jahat!”

kyuhyun tetap diam seribu bahasa tiada pembahasan lagi diantara mereka hingga sampailah mereka di rumah heechul untuk mengambil anak mereka.
@mobil EunJae

“chagiiiiiiiii kenapa ? Apa kurangnya aku? Akukan lebih lentur dari pada si evil” rengek eunhyuk sambil nyetir.

“oppa sebego begonya aku aku tak mungkin selingkuh! Kalaupun aku selingkuh tak mungkin dengan suami eonniku sendiri!”balas eunhye sambil menahan tawa.

“jadi tadi tidak sengaja?”

eunhye mengangguk. Eunhyuk pun menghela napas bersyikur.

1 bulan kemudian

“hah!! Taemin ganteng!” puji heera

“iya jarang jarang ia terlihat jantan” balas donghae yang ikut mengagumi taemin.

pernikahan itupun berjalan dengan sempurna nyaris tiada cacat . Resepsinyapun dilangsungkan dirumah sangjae yang bisa terbilang besar.

setelah tamu pulang kyuhyun hyunna beserta yang lain duduk di ruang tengah untuk menonton tv. Remot kyuhyun yang mengusai jadi semua nurut sama apa yang ditonton kyuhyun.

“aaaa secret garden sudah mulai!” kyuhyun berbinar binar sedangkn anaknya jinhyun yang ada di pangkuannya juga ikut melototi tv.

“sayang pulang yuk ngantuk udah jam 10 nih” rengek sungmin pada jihyun yang dari tadi sibuk bacain buku resep pemberian ryeowook sebagai hadia ulangtaunnya.

“hmm” jawab jihyun singkat.

“kyu pulang~”  pinta hyunna.

“ogah bentaran baru juga mulai.” balas kyuhyun ketus.

“kasihan jinhyun”

“kalau aku bilang nanti ya nanti!” bentak kyuhyun tanpa mata berpaling sedikitpun dari tv. Jinhyun pun juga menatap tv dengan damai.

“kalau begitu mana kunci mobil biar aku pulang sendiri!” hyunna menanggapinya dengan serius.

“nih sono deh terserah mau ngapain” balas kyuhyun.

“ayo jinhyun pulang” tak ada respon dari jinhyun dia malah menatap tv dengan serius.

“ayoo!” hyunna mulai menarik jinhyun

“appaa! ! ” jinhyun malah melukin kyuhyun seakan tak mau pergi

“jangan dipaksa dia tidak mau” ucap kyuhyun.

“ok kalo gitu bye!” hyunna keluar sambil menangis.

Semua diruangan itu bengong. “hyunae kau ikut dengannga nanti ku jemput di rumah kyuhyun biar aku nanti dengan kyuhyun ke sana!” pinta leeteuk.

“ok”

hyunae pun mengejar hyunna ke luar dan ikut masuk ke dalam mobil. Hyunna mulai menyalakan mobilnya . Dengan airmata yang mengalir deras dari matanya. Ia mengendarainya lewat dari ambang batas. Hyunae yang tadi santai santai saja langsung mangencangkan pegangnya. Sabuk pengamanpun terpasang rapi.

“hyunna aku masihau hidup”

“hyunna eonni pelankan mobilmu!”

“hyunnaaaaaa eooonnniii aku masih sayang sama junghyun aku masih mau melihatnya menikah! ”

CITTTTTTT

TBC

hai vb nicole tari veda cege

One Response to “Secret Season 2 Our Lovely Family Part 1/2”

  1. cg March 2, 2011 at 5:51 am #

    (y) akhrny dipublish jg, lnjutkan tu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: