[FF] Because of Panci – One Shot

15 Feb

Just For Fun Ok

“Oppa!” teriak seorang yeoja dari balik pintu. Ia mengenakan dress ungu selutut dan memakai sepatu kets putih serta rambut yang diurai.

“AH!  Jihyun, ayo sini palli!” balas seorang namja yang melambaikan tangannya ke arah yeoja tersebut dengan senyuman imutnya.

“Sungmin oppa! Aku mau coba camera yang kau berikan kepada ku ini, tapi aku tak punya objek menarik!” kata Jihyun dengan tampang puppy facenya sambil mengeluarkan sebuah camera SLR dari dalam tasnya

“Ah, kalau begitu foto aku saja!” jawab Sungmin sambil menarik seorang namja yang lagi mondar mandir dibelakang Jihyun.

“Waeyo Hyung! Aku lagi mencari Yesung hyung, dari tadi ia menghilang. Kau melihatnya tidak hyung?” tanya namja tak berdosa yang ditarik Sungmin tadi.

“Aku tidak melihatnya, tapi Wookie kita foto dulu saja! Sudah lamakan kita tidak foto bareng?” kata Sungmin . “Jinjja? Memangnya sudah berapa lama kita tidak foto bareng? Perasaan baru kemaren deh hyung!” jawab Wookie yang tidak lain adalah Ryeowook.

“Sudahlah lupakan, ayo foto, tuh Jihyun sudah menunggunya.”

Sungmin dan Ryeowook pun tersenyum lebar. Tiba tiba terdengar suara namja yang nyaring tapi ngebass (?) yang mengalihkan pandangan Wookie saat mau difoto.

“Ok Oppa! 1 , 2..” kata Jihyun lalu dilanjutkan seorang namja “Panci panci!! 20000 won! Kualitas elit tidak mudah rusak dan masih baru!”

“Ti..ga” Jihyun pun menekan tombol foto. Dan alhasil muka wookie pun menengok ke arah luar pintu seperti mencari sesuatu.S ungmin mendekati Jihyun yang rada mewek melihat hasil fotonya yang jelek gara gara Wookie nengok ke samping.

“Waeyo Jihyun ah? Kenapa manyun gitu?” tanya Sungmin sambil mengangkat muka Jihyun. “Nih liat! Aku tak berbakat! Cameranya ku kembalikan saja! Oppa” jawab Jihyun sambil menyodorkan cameranya .

“Jihyun ah~! Itu kubelikan khusus untuk mu! Kyuhyun kan sahabatku dan kau adalah adiknya Kyuhyun, dan kau sudah ku anggap adik sendiri. Jadi kau harus menerimanya. Entah mau kau banting atau apa terserah yang penting itu punyamu sekarang!” jelas Sungmin. Muka Jihyun pun langsung tambah mewek, Sungmin tambah bingung. “Aigo.. kau kenapa malah tambah mewek?” tanya Sungmin bingung. “Oppa aku tidak mau hanya dianggap adik sama oppa!” Sungmin pun menggaruk garuk kepalanya dan mulai mendekatkan bibirnya ke arah bibir Jihyun, tiba tiba sebuah sentuhan dirasakan Jihyun.

“KYAAAA” Teriak Jihyun sambil meloncat loncat gajelas. Tanpa sadar Jihyun melempar camera Sungmin kebelakang. 2 Orang yang berada dibelakang Jihyun langsung siap sedia menangkap cameranya. Alhasil seorang yeoja perhasil menangkap camera itu.

“Yak! Jihyun! Jangan lempar lempar camera, kalau kau tak mau tinggal berikan kepadaku! Susah!” keluh yeoja yang mendapatkan camera itu. Namja yang berada disebelahnyapun ikut menyalahkan Jihyun “Benar itu Jihyun ! Lebih baik untuk kami dari pada kau lempar, kau tau harga 1 camera ini berapa? Mungkin uang bulanan yang diberikan oppamu kepadamu selama 1 thn belum cukup membeli camera ini”

“Hueee!! Eunhyuk oppa! Eunhye! Kalian jahat sekali sih menyalahkanku! Itu kan gara gara oppa yang noel noel aku taadi! Udah tau aku sensitive parah. Masih aja ditoel toel” kata Jihyun sambil mengeluarkan air matanya. “Lagian siapa suruh mesra mesraan sama Sungmin hyung! Kau pikir aku rela memberikan mu pada Sungmin”  lanjut Kyuhyun sambil menatap dongsaengnya yang masih nangis.

Jihyun pun tak segan segan mengambil panci yang dipegang Kyuhyun dan memukul kepala oppanya dengan kekuatan expert.

PLETAK!

“Aw! Jihyun ah~ kau benar benar tidak sopan kepada oppamu yang sudah menyelamatkan mu dari Evil Sungmin itu ” kata Kyuhyun sambil memegang kepalanya yang abis ditimpuk panci. “Oppa tuh yang evil! Sungmin mah angel! Liat tuh dia aja ga malu maluin nama keluarga! Ga jualan panci! Masa seorang CHO KYUHYUN berjualan panci? Sadar oppa!” bentak Jihyun ke oppanya, tapi oppanya malah membalikan badannya dan menyalakan laptopnya dan PSPnya dengan bersamaan.”OPPA! BABO! JAHAT JIHYUN BENCI OPPA!” teriak Jihyun yang membuat Eunhyuk dan Eunhye mundur 1000 langkah kebelakang mencari aman. Sungmin pun juga langsung mengikuti Eunhyuk dan Eunhye.

Wookie yang tadi masuk ke ruangan bareng Kyuhyun masih terdiam melihat panci yang baru saja ia beli dari Kyuhyun penyok bentuk kepala Kyuhyun. Ia pun mulai meneteskan air matanya. “HUEEE HUEE” Tapi sayang tak ada yang memperdulikan Wookie karena jaraknya dengan Jihyun hanya kurang dari 50cm. *pada takut sama Jihyun*

Jihyun mengelembungkan pipinya dan mengambil laptop dan melepaskan batere laptop dan PSP oppanya. Kyuhyun yang tadi asik maen starcraft langsung membalikan badannya ke Jihyun dan meminta ampun ke Jihyun sampe sembah sujud.

“Aigo! Kyuhyun, kau sampai sembah sujud begitu ke dongsaengmu” kata Eunhyuk dengan volume keras. “Hm.. Kapan Heechul oppa seperti itu ke aku? Setiap ada masalah pasti aku dulu yang minta maaf walaupun dia yang salah” keluh Eunhye. “Mwo? Jadi Heechul tak pernah meminta maaf duluan kalo dia salah?” tanya Eunhyuk sambil memegang pundak Eunhye . Eunhye cuma menganggutkan kepalanya. Ok back to the main problem

“Jihyun ah~! Dongsaeng oppa yang paling cantik , imut , cute, pinter, semuanya deh, balikin PSP sama batere laptop oppa dong” pinta Kyuhyun sambil berlutut di depan Jihyun. “No way oppa!” balas Jihyun sambil menunjukan jari telunjuknya dan mengerak gerakannya kekanan dan kekiri. “Wae? Itu starcraft oppa udah level tinggi! Sayang!” rayu Kyuhyun lagi. Tapi Jihyun tetap diam dan tidak memberikannya. Kyuhyunpun putus asa dan melapor ke tetuanya. Tetua beserta rombongan sirkus datang.

“Hyung! P..psp… Batree!! Hue” Kyuhyun pura  pura nangis ke hyungnya biar dapetin balik PSP dan batere laptopnya. Heechul yang kasihan langsung ambil PSP dan baterenya dari tangan Jihyun. Jihyun yang ga mau kalah ambil Heebum dan di pengang  keluar jendela.

“Aigo!! Heebum!! Adwae!! Jihyun jangan!” teriak Heechul sambil mengembalikan PSP dan baterenya Kyuhyun. “Yak! Hyung kau lebih sayang sama Heebum dari pada dongsaengmu ini?” omel Kyu sambil mengembungkan pipinya. “Maaf Kyu aku bukan tidak sayang denganmu, tapi Heebum lebih nurut denganku!” jelas Heechul sambil mengelus-elus bulu heebum. Kyuhyun langsung menendang kaki Heechul sampai ia jatuh. Hankyung yang melihatnya langsung murka dan mengambil laptopnya Kyuhyun. Akal Kyuhyun tak pernah mati ia mengambil panci yang penyok bentuk kepalanya dan dibebrikan ke Hankyung. Beberapa detik kemudian Kyuhyun dengan sergap mengambil laptopnya dari tangan Hankyung dan merayakan kemenanganya.

“HUEEE HUEE Hyung itu panciku!!!” tangis Wookie seakan meminta pertolongan ke Hankyung. Hankyung yang kasihan langsung memeluknya dan memberinya sebuah ice cream yang didepannya ada gambar ayam bawa panci (?) #abaikan. Tangisan Wookie pun semakin menjadi jadi. Hankyung juga tak kuasa menahan tangisnya karena kasihan melihat penderitaan dongsaeng yang paling ia sayang.

Tetua beserta anak buahnya tak bisa lagi berbicara apa apa. Ia dan rombongan sirkusnya berjalan keluar kecuali Donghae, Heechul, Eunhyuk , Eunhye,Kyuhyun, Jihyun Ryeowook, Sungmin dan Hankyung . Mereka masih melanjutkan permasalahan. Karena Hankyung dan Wookie nangis, Jihyun malah semakin murka dan berniat melempar batere dan PSPnya Kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa pasrah melihat nasib hartanya yang berada di ambang kematian. Ia duduk dan berdoa agar PSP dan baterenya aman dan diterima disisi yang maha kuasa*loh?*.

Eunhye dan Eunhyuk yang melihat langsung berusaha mencegahnya tapi sudah keduluan Sungmin yang memegang tangannya Jihyun. “Jihyun ! Jangan! Kasihan Kyuhyun” kata Sungmin menenangkan Jihyun dan berhasil mengembalikan batere dan PSPnya ke Kyuhyun.

“Jihyun! Dongsaeng oppa yang cantik imut cute dan lain lainnya! Gomawo!” teriak Kyuhyu sambil memeluk Jihyun dengan erat. Kyuhyun pun melanjutkan aktivitasnya, memasang batre, nyalain laptop dan maen starcraft lagi. Tanpa disadari Kyuhyun hawa hawa hitam datang dari arah belakangnya. Terlihat muka marah Wookie yang memancarkan aura aura hitam yang membuat bulu kuduk Eunhyuk, Eunhye , Jihyun, Sungmin, Hankyung dan Heechul berdiri tapi tidak untuk Kyuhyun yang tanpa dosa maen starcraft.

“Jihyun ah~! Kita pergi saja yuk!” ajak Sungmin, tanpa basa basi Sungmin menariknya keluar ruangan tanpa permisi untuk menyelamatkan dirinya dan Jihyun. Eunhyuk pun langsung memeluk Eunhye tanpa dosa. Heechul langsung ngumpet dibelakang Hankyung.

“C-H-O K-Y-U-H-Y-U-N!!!” kata Wookie sambil meremas remas jemari imutnya. Wookie berjalan menuju Kyuhyun yang asik maen game. Kyuhyun sih asik aja maen, orang ga denger dia pake headphone. Wookie pun sampai dibelakang Kyuhyun dan mengambil PSPnya Kyuhyun yang tergeletak di atas meja. Kyuhyun yang melihatnya langsung menengokan kepalanya dan berusaha merebutnya kembali. Tapi sayang kekuatan Wookie sekarang 10x lebih besar dari Wookie yang dulu. “Wookiee kitakan teman! Peace yo! Balikin PSP ku!” kata Kyuhyun sambil memohon ke Wookie yang masih megang pspnya.

Kyuhyun dengan tampang masa bodo keluar ruangan bermaksud mengelabuhi Wookie agar dia mengembalikan pspnya. Sampai didepan pintu ia mencari Jihyun dongsaeng kesayangannya. Ia Melihat dongsaengnya lagi asik makan ice cream dengan Sungmin,  ia menghampiri mereka berdua. “Jihyun~ sarang…” kata sungmin terpotong dengan datangnya Kyuhyun. “Oppa! Kenapa kau kesini? Ganggu aja?” keluh Jihyun dengan muka merah seperti apel. “Oppa… Oppa minta tolong! PSP Oppa! SOS!” kata Kyuhyun strees sendiri sambil megang tangan Jihyun.”Loh PSP oppa kan sudah aku balikin” sela Jihyun. “Bukan itu tapi … , sini!”balas Kyu sambil menarik tangan mungil Jihyun ke arah ‘ruangan hitam’ tadi.

“Oppa! YAK! Kita ngapain ke sini lagi?” tanya Jihyun .“Tuh liat PSP oppa!” jawab Kyuhyun sambil nunjuk-nunjuk wookie yang lagi duduk ala raja di singgasana Kyuhyun tadi pas maen game. “Aigo oppa! Gara gara itu doang oppa ngerengek ke aku?” tanya Jihyun bingung, Kyuhyun hanya mengangguk kek orang tolol. “Oppa kaukan lelaki yang cool, ganteng, masa ama gitu aja ngelapor dongsaengnya?” keluh Jihyun sambil melepaskan genggaman kyu. “Aku mohon! Itu hadiah dari appa dan omma!” … Akhirnya si Jihyun luluh hatinya setelah mendengar perkataan Kyuhyun barusan.

“HAHAHA YA MAKNAE JANGAN BERHARAP INI AKAN KEMBALI KE TANGANMU..” kata Wookie sambil mencoba melempar pspnya. “Maknae yang mana?” sahut Jihyun. Saat ia mau ngomong lagi, Jihyun nyamperin dia dan mengambil panci yang penyok tadi dan menyumpel mulut Wookie dengan panci. Jihyun mengambil PSP Kyuhyun dan mengembalikanya ke Kyuhyun, tapi Wookie tidak tinggal diam, dia melepaskan sumpelannya dan mengambil batere laptop Kyuhyun dan melemparnya keluar jendela. Batere itu nyemplung ke kolam berenang . “ANDWAE!!!!!!!” teriak namja yang bernama GaemGyu. Kemudian ia berlari ke jendela meratapi nasib batrenya yang masuk kolam berenang. Jihyun pun tidak tinggal diam ia langsung mengambil panci dan memukul kepala Wookie 10x lipat lebih kenceng dari pukulannya ke Kyuhyun.

PLETAK!

“HUEEEE, HUEEE YESUNG HYUNG!!!!!” teriak Wookie sambil nangis. Seorang namja bertubuh agak tinggi dengan kura kura yang ada di pundaknya berjalan menuju wookie. Dengan tampang nyolot namja itu berdiri didepan Wookie dan melindungi Wookie dengan membuka kedua tangannya. Jihyun yang terbengong-bengong meminta Eunhyuk untuk mengambil sesuatu apa pun didapur.

“Nih Jihyun! Blender!~” kata Eunhyuk tanpa dosa sambil memberikan blender. Jihyun tak memperdulikan oppanya yang merana, ia asik mencari cari stop kontak . Eunhyuk dan Eunhye yang kasihan langsung menghampiri Kyuhyun dan mencoba menenangkanya.”Kyuhyun oppa~! Hwating! Jangan menyerah! Jangan menyerah!”kata Eunhye dilanjutkan Eunhyuk sambil nunjuk nunjuk sesuatu “Kyu kau lihat itu Sungmin hyung! Ia mencoba mengambil batere laptopmu. Jangan bersedih masih ada kami disini!”

Sooyoung berhasil mendapatkan stop kontak dan nyolokin blender tersebut. Ia mendekati Yesung dan mengambil kura kura tak berdosa dan menggantungkannya di atas blender. Kalau pegangannya lepas, kura kura tak berdosa itu akan masuk ke dalam lubang blender. Karena merasa belahan hidupnya tak berdaya Yesung pun tak berdaya, ia memegang hpnya dan mencoba menghubungi seorang yeoja yang tak lain adalah Heera adiknya. Tak sampai 10 menit Heera sampai di TKP melihat kura kura Yesung udah dalam keadaan SOS. “HEH! GILA! Mau ngapain? Jangan gila deh!” teriak Heera cempreng di telinga Eunhye dan Eunhyuk.

Mata Jihyun langsung melirik tajam Heera dan Heera pun lari mencari Hyunhae yang lagi asik maen sama HyunAe. “Waeyo ? Kenapa manggil? Lagi asik maen tau! Babo!” keluh Hyunhae. “Tuh! Kura kura tak berdosa dalam bahaya! Jihyun kejam!” lapor Heera. “YOI! Jihyun jago! Lanjutkan nak!” lanjut Hyunhae sambil tampang muka aneh.

Tiba tiba seorang namja yang masih setengah sadar dari tidurnya masuk ke ruangan itu dan menunjukan senyuman manisnya. “Aigo~ imut banget!” puji Jihyun, tapi dari arah kiri,  mata namja evil melirik tajam Jihyun yang asik melihat si namja imut itu. “Jihyun ah~! Annyeong! Itu kura kura mau diapain? Masa diblender? Emang enak? Mau buat jus biar ga gelian ya?” tanya namja itu. “Mana mungkin sih geliannya ilang! Nih liat!” kata Kyu sambil noel Jihyun dan refleks kura kura suci itu jatuh ke blender yang menyala. “ADDDWWAAAEEEE” teriak Yesung sambil berlutut dan memeluk kaki Heera. Kyuhyun pun langsung keluar tempat itu sambil membawa panci yang penyok bersamanya. “Oppa! Mau kemana?” tanya Hyunhae yang berdiri pas didepan pintu. Tapi sayang tak ada 1 jawabanpun darinya.

“Orang aneh” ejek Hyunhae yang melihat Jihyun yang frustasi. Ryeowook yang tadi hanya marah besar ke Kyuhyun sekarang kesabaranya sudah habis ia bersiap menampar Jihyun yang tepat berada disebelahnya.

“Ryeowook! Jangan nampar dia! Dia masih kecil!” kata Kibum sambil mencegah tamparan maut Wookie. jihyun pun berlari keluar ruangan itu. Sedangkan Hyunhae, Eunhyuk, Eunhye plus HyunAe asik buat peti mati buat kura kura suci tak berdosa yang mati keblender. Sungmin pun juga sudah berhasil mengambil barang Kyuhyun.

“Kyuhyun! Kyuhyun! Nih!” kata Sungmin girang bawa batere laptop kyuhyun. “Hyung~ gomawo!” balas Kyuhyun dengan muka merana. “Kyuhyun waeyo? Jangan merana. Batrenya aku jamin 100% masih bagus kok!” kata Sungmin menenangkan Kyuhyun yang merana. “Ne~!”.

Jihyun berlari melewati Sungmin dan Kyuhyun. Air matanya terlihat. Kyuhyun yang merana langsung bangun dari alamnya dan menuju ruang TKP tadi.

BRAK! Pintu terbuka dan masuklah evil maknae sambil menghempas hempaskan panci dan melemparnya ke arah Wookie dengan kencang. Dan PLAK, hokinya Wookie ga kena pancinya malah kena Eunhyuk. Eunhye pun langsung ngelus ngelus kepala Eunhyuk yang jadi landasan panci nista itu.

“Yak! Kim Ryeowook berhentilah! Ini lucu! Masa kita berantem gini ampe melibatkan dongsaeng kita? Gara gara panci bahkan!” kata Kyuhyun sambil masang muka melas. Ryeowook pun berfikir dan mengiyakan kata kata Kyuhyun. “Oke lah kita damai, tapi kau betulin dulu tuh panci yang udah penyok!” balas Wookie dengan muka berbinar binar. “NE~” balas Kyuhyun sambil mengambil panci itu dan keluar mencari tempat ketok magic.

“Jihyun ah~ sudah jangan menangis tidak usah takut! Aku ada disini!” jelas Sungmin sambil berlutut didepan Jihyun yang menangis. “Oppa aku menangis bukan karena itu tapi aku menangis karena mataku kelilipan dan aku merasa panas didalem. Liat nih bajuku keringat semua, mana tadi si Kyuhyun oppa narik tanganku keras banget lagi, plus Kibum oppa tadi nginjek kaki aku. Tuh lihat ampe merah itu!” balas Jihyun dibalas dengan tatapan aneh Sungmin dan Sungmin pun langsung tertawa kecil sambil mengecup kening Jihyun.

“Oppa~ Kalau Kyuhyun oppa lihat pasti dimakan oppa ama dia!” balas Jihyun sambil mengambil jarak dari Sungmin. “Biar saja toh sekarang dia tak lihat!” balas Sungmin dan tak sengaja Sungmin menoel pinggang Jihyun dan seketika Jihyun meloncat, tak sengaja bibir mereka bertemu.

“HYUNGGGGG” jeritan seorang kakak dari jauh. (?)

*SKIP*

“Kyuhyun oppa Hwaiting!” teriak Eunhye dan Hyunhae dari jendela. Kyuhyun pun terus bejalan keluar halaman dan pergi mencari ketok magic. “Ah! Ini dia ketok magicnya.” Kyuhyun menuju ketok magic itu dan mendaftarkan pancinya Wookie. Dan kemudian pulang lagi.

Keesokan paginya Kyuhyun kembali lagi ke tukang ketok magic itu, tanpa basa basi ia mengambil pancinya. Seseorang pun mengikuti Kyuhyun dari belakang seperti di game game. Kyuhyun yang merasa diikuti langsung berjalan cepat dan mulai berlari meninggalkan ketok magic itu dan tiba tiba “WOY! BAYAR DULU!” teriak orang yang mangikuti Kyuhyun tadi. Langkah Kyuhyun pun di hentikan. Ia mengecek kantongnya dan BAD LUCK dia tak membawa dompet. Pedagang itu yang tak lain bernama Jungmo menghampiri Kyuhyun. Ia pun menelpon Eunhye karena yang lain ga bisa di telpon.

“Oppa!!!” teriak Eunhye dari jauh sambil melambai lambaikan tangannya. Dan ia tak sendiri, Eunhyuk menemaninya. “Aigoo Kenapa si kutu ikut juga sih? Ga tau gw mau berduaan ama Eunhye ya?” Kyuhyun membalas lambaian tangan Eunhye.

“Kyu kenapa manggil Eunhye kesini? Kenapa ga telpon aku?” tanya Eunhyuk sedikit mengintrogasi si Kyuhyun. “Hyung tadi aku sudah menelponmu tapi tak ada jawaban, eh aku telpon Eunhye di angkat, ya udah, SOS lagian nih hyung! Aku ga bawa duit buat bayar tambel panci.. tolong bayarin dong. Sampai dorm aku ganti!” balas Kyuhyun.  Eunhyuk pun langsung mengeluarkan sejumlah uang dan menarik Eunhye terus ngilang. Karena ga mau ketinggalan Kyuhyun berlari ke arah mereka ber 2.

Tak disangka palstik yang isinya panci bolong dan pancinya menggelinding ke jalan raya.

TIN TIN….

CIIITTT CIIIT

“Kyuhyun Oppa! Andwae!!!” teriak Eunhye. Eunhyuk langsung reflek berlari ke arah Kyuhyun. Dan menelpon ambulance.

@ Rumah Sakit

“Oppa! Ireona! Ireona oppa!” teriak Jihyun yang dari tadi nangis di depan tubuh Kyuhyun yang tertidur lelap di kasur rumah sakit. “Sudah jangan nangis, oppa kamu kan kuat!” kata Sungmin menenangkan Jihyun. Siwon pun membuat acara doa bersama dadakan di rumah sakit, kecuali Heechul dia tidak ikut dia malah ngelus ngelus heebum dan berbicara pada heebum.

“Oppa! Saranghae!” kata Eunhye di telinga Kyuhyun dengan suara agak keras dan membuat Eunhyuk serangan jantung mendadak. Kyuhyun langsung bangun “Jinjja yo?” kata Kyuhyun semangat. “Ne.. Saranghae Kyuhyun oppa!” lanjut Eunhye. “Naddo!” balas Kyuhyun (?). Kemudian Jihyun langsung narik narik baju oppanya . “Kamu siapa? Dan siapa kalian? Eunhye siapa mereka semua?” tanya Kyuhyun sambil meluk Eunhye.

“Oppa kamu lupa dengan dongsaengmu yang imut, cantik,pinter masak dan lain lain ini?” kata Jihyun. Dan Kyuhyun menggelengkan kepala. Jihyun langsung memancarkan hawa hawa hitam dan segera mengambil panci tadi dan memukul kepala Kyuhyun dengan kekuatan expert.

Setelah beberapa jam pingsan Kyuhyun bangun lagi dan langsung otomatis otaknya menyuruh mulutnya mengabsen hyung-hyungnya dan adiknya tercinta termasuk Eunhye, Hyunhae, dan HyunAe serta Heera. “Hyung lebih baik kita buang saja panci ini! Panci ini bawa sial!” kata Wookie sambil memegangi panci itu. Semua mengangguk kecuali Hankyung. “Lebih baik kita museumkan saja panci itu, toh panci ini sudah membuat sejarah baru di kehidupan kita kan?” lanjut Hankyung. Semua mengangguk setuju. Tak sampai 1 minggu Kyuhyun dapat pulang ke dorm lagi dan memulai kehidupan barunya tanpa bayang bayang panci pembawa si-al.

The End.

Ini ff hasil ngegalau admin 3 dan 4 pas tanggal 20 november 2010 *wih, sampe inget, pas penjualan tiket SS3 Sing mulai*. Hari di mana terciptalah ‘panci’. Ceritanya super duper GJ, just for fun, buat berstres ria~ dibikin gara-gara sambil chat nonton Scary Job, eh akhir-akhirnya nyambung ke Suju terus jadi panci deh.

Buat yang baca, walaupun ceritanya ngaco, komen ya. Gomawo 😀

Advertisements

3 Responses to “[FF] Because of Panci – One Shot”

  1. facebook layouts February 15, 2011 at 5:12 pm #

    thnx bro

  2. minie February 17, 2011 at 2:01 am #

    hahahah kocak bgt booo tapi g rela umin cium hyunji anndwweee

  3. gracemin February 27, 2011 at 7:32 am #

    Huahahahahahahahahhahahaaaa
    Ngakak abiiss…
    Bisa-bisanyaaaa….
    Tapi..
    Sungmin gueee 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: