Secret!-Our lovely Dongsaeng Part 2-

13 Dec

Tuesday, 8.00 PM, Super Junior Dorm

Seorang perempuan memasuki dorm yang kosong. Ia berjalan sambil melihat-lihat seisi dorm.

 “Pasti sedang makan di bawah” katanya.

Iapun berjalan ke salah 1 kamar dan memasukinya. Begitu melihat beberapa barang di kamar itu, ia langsung tersenyum lebar.

 

 _____________ 15 menit kemudian_________

 Para penghuni kembali ke dorm dan memasuki kamar mereka masing-masing. Heechul menuju kamarnya. Pada saat ia baru mau membuka pintu kamar, ia mendengar suara-suara aneh dari dalam.

 “Aigoo, bulumu lembut sekali”

 “Ahh, kau imut sekali”  kata suara itu lagi.

Heechul pun segera membuka pintu itu dengan kasar dan berteriak.

“Yakk, apa yang kau lakukan??”

“Eh, oppa, sudah kembali” kata perempuan itu polos. Heechul kaget melihat pemandangan kamarnya.

“Kyaa!! Kim Eunhye!!! Apa yang kau lakukan pada barang-barangku dan Heebum???” kata Heechul histeris kayak abis liat setan.

“Aku hanya mendandani Heebum, habis warnanya suram sekali” kata Eunhye santai.

“Kyaa!! Bajuku!! Kenapa rombeng-rombeng begini??” kata Heechul stres.

“Aku membuatkan baju untuk Heebum, bagaimana? Lucu kan” kata Eunhye polos.

“Hyaa!! keluar” kata Heechul.

“Ne, ne” kata Eunhye santai bgt.

“Ada apa?” tanya member lain kaget.

“Oppaku stres” kata Eunhye *dongsaeng kurang ajar*

“Dasar dongsaeng kurang ajar, jangan masuk ke kamarku sembarangan” kata Heechul stelah keluar kamar.

“Habis oppa lama, aku bosan, mau ke kamar siapa lagi coba?”

“Di mana kek, dapur gitu masak, ato kloset dpn beresin “ kata Heechul galak .

“Ngapain coba?? Kurang kerjaan banget masak sama beresin kloset” kata Eunhye. *Jihyun merasa, ngejar Eunhye . ‘ Lo bilang krg kerjaan?? Itu hobi gw’*

“Untung adik Kyu sudah pulang, kalau tidak mungkin kau sudah di bantai” kata Leeteuk.

“Emang napa?” tanya Eunhye.

“Itu hobinya”

“Kau mau ngapain ke sini?? tanya Heechul garang. “Ehm, aku bosan di rumah” kata Eunhye dengan muka innocent *padahal yadong bgt*

“Cih, sana pulang saja” kata Heechul ketus.

“Chullie ya, sudahlah, dia baru datang, masa di usir” kata Hankyung. “Huh, terserah lah” kata Heechul sambil masuk kamar.

“Oppa lagi dapet ya, marah-marah mulu?” kata Eunhye. “Iya kali” kata Donghae. *yee, ni orang* .Tiba-tiba pintu dorm terbuka, Eunhyuk datang.

“Eh, ada Eunhye” kata Eunhyuk.

“Hai oppa” kata Eunhye.

“Omo! Heebum, bajumu bagus sekali, Heechul hyung beli di mana??” kata Eunhyuk atunsias begitu melihat Heebum. “Ehehe, itu buatanku” kata Eunhye. “Wahh, buatkan untuk Choco juga dong” kata Eunhyuk sambil tersenyum. “Boleh”

*ok, dari pada readers stres sama pasangan gila ini, kita tinggalin aja dlu, ntar balik lagi*

_________1 jam kemudian_________

“ Aigo, sudah jam 9, aku harus pulang” kata Eunhye. “Hati-hati ya, sudah malam, apa perlu kuantar?” tanya Eunhyuk. “Tidak usah, oppa istirahat saja, aku bisa pulang sendiri” “Ya sudah, hati-hati di jalan.”

“Iya, ahh, bilang ke heechul oppa, jaga kesehatannya, jangan terlalu capai, nanti dia sakit lagi” kata Eunhye khawatir. “Iya, annyeong”

“Annyeong”

Wednesday, 2.00 PM . Neul Paran High School.

“Yoboseyo?” kata seorang perempuan yang sedang berjalan dan menerima telepon.

“Mwo? Oppaku sakit, ne, ne aku segera kesana” katanya lagi. Perempuan itu bergegas pergi dan menuju 1 apartemen.

“Ting tong, ting tong, ting tong “ terdengar bunyi bel yang ditekan oleh seorang wanita. Tak lama kemudian pintu terbuka. “Ahh, untung kamu datang, oppamu ribet sekali, kayak anak kecil aja” kata Shindong yang membuka pintu.

“Oppaku di mana?” tanyanya. “Ada di kamarnya, dia belum makan siang” kata Shindong. “Mwoo?? Belum makan siang? Ini sudah jam 3 , dia kan sedang sakit .” kata wanita itu.

“Mangkanyaaa, kau harus paksa dia makan, dari tadi dikasih makan uda kayak anak kecil aja ngumpet di bawah slimut” kata Shindong. “Ne, ne”

“Di dapur ada bubur”

“Ne, oppa, akan kuambil”

Perempuan itu segera ke dapur dan menyiapkan bubur itu. Lalu membawanya ke salah 1 kamar. Di dalam kamar itu , seorang lelaki sedang tidur.

“Oppa~, ireona! Palli! “katanya. “Ehm” lelaki itu hanya menggumam dan merubah posisi tidurnya. “Ireonaa! Palli! “kata perempuan itu sambil mengguncang-guncang tubuh laki-laki itu. “Ahh, aku mau tidur.” kata lelaki itu. “Tapi makan dulu! Palliwa!” katanya sambil menarik tangan lelaki itu untuk duduk.

“Tapi Hyunna ya, aku ngantuk, badanku panas nihh, kan harus istirahat” kata laki-laki itu memelas. “Yaa, kalau oppa tidak makan, ELF akan sedih karena angel mereka sakit. Araseo?”

“Arasseo, aku makan” kata Leeteuk. “Sini, aku suapi , aa…..” kata Hyunna sambil menyendokkan bubur ke mulut Leeteuk. Dengan muka tidak enak, Leeteuk membuka mulutnya. Setelah Leeteuk selesai makan.

“Sekarang ayo makan obat” kata Hyunna sambil menyodorkan obat dan segelas air. “Ne” kata Leeteuk malas. “Sekarang oppa tidur, aku mau ke bawah yaa” kata Hyun na. “Mau apa di bawah” kata Leeteuk dengan wajah curiga. “Main game” kata Hyun na.

“Ahh, jangan, sana belajar saja, kalau bersama Kyuhyun, lama2-lama bisa sesat *heh, koko gw dibilang sesat <— Jihyun says*” kata Leeteuk. “Sesat apanya?? Aku kan cuma main game, lagipula Kyuhyun oppa kan jago mat” kata Hyun na ngebela Kyuhyun.

“Jago mat doang, dia itu sesat, nyaranin org buat ngerjian pr di sekolah, jail, evil lagi “ kata Leeteuk. “Kalo ngerjain pr di sekolah mah ud biasa kali, terserah oppa deh” kata Hyunna sambil keluar kamar.

“Hyaa, Hyun na ya, dengarkan oppamu ini “ kata Leeteuk dari kamar *jeritan seorang kakak (?)*

“Ga denger, ga denger” kata Hyun na sambil keluar.

Di lantai 11

“Kyuhyun oppa!” teriak Hyunna

“Aihh, ada apa triak-triak?” kata Kyuhyun dari dalam kamar.

“Braak” <— suara pintu kamar Kyu dibuka

“Ayo tanding main game” kata Hyun na semangat.

“Ayo!” jawab Kyuhyun.

-10 menit kemudian-

“Yey, aku menang” sorak Kyuhyun gembira. “Ahh, kalah lagi” kata Hyunna madesu.  “ Ahahaha, masih terlalu cepat sejuta tahun untuk menang dari ku” kata Kyuhyun pd *banget*

~ No I can’t stop thinking about you girl~

“Yoboseyo?” kata Hyunna menjawab teleponnya. “Yoboseyo onni~” kata suara di telepon. “Ne waeyo?” tanya Hyunna. “Ada suju di channel [v] “ kata suara di seberang sana. “Oh, ok , aku nonton” kata Hyun na sambil mematikan hpnya.

“Siapa?” tanya Kyuhyun. “Temanku, dia bilang ada suju di channel [v] sekarang” kata Hyunna.” Wahaha, padahal aku ada di depanku sekarang.” kata Kyuhyun. “Iya, buat apa aku nonton di tv kalau yg asli ada di depanku”

“Adikku juga sering begitu, temannya telepon bilang ada Suju di tv, padahal yg asli lagi disuruh-suruh sama dia” kata Kyuhyun. “Kadang-kadang aku kasian dengan temanku” kata Hyunna. “Yahh, itulah hidup” kata Kyuhyun.

That’s life, you can choose whatever you want to do. But you can’t choose who you want to be in this life.

TBC

By: Victoria dan Clarissa

Note: Annyeong semua 😀 akhirnya ff ini sampe juga ke part 2 nya, gomawo yang ud baca. Jebal…., komenlah ff ku ini 😀

Ps: bagi readers , jangan kaget ya kalo ni ff tiba2 jadi ngelawak banget *skrg jg ud ngelawak*

Advertisements

2 Responses to “Secret!-Our lovely Dongsaeng Part 2-”

  1. Ga chan December 31, 2010 at 6:17 am #

    Yaah,knp yg part 3 pake password ga asyik ah unni. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: