Better Than Revenge Part 1

13 Dec

She’s not a saint and she’s not what you think
She’s an actress, whoa
She’s better known for the things that she does
On the mattress
Soon she’s gonna find
Stealing other people’s toys
On the playground
Won’t make you many friends
She should keep in mind She should keep in mind
There is nothing I do better
Than revenge”
taylorswift

To        :           Kyuhyun

From    :           Min Ah

Chagiya , apa kau sudah makan?

Ini sudah jam 12 siang kau harus makan

Kalau tidak maag mu kumat~!

Saranghae♥

END

●●●

To        :           Min Ah

From    :           Kyuhyun

NE~ aku sudah makan

Kamu?

Nado Saranghae Chagi..

END

●●●

To        :           Kyuhyun

From    :           Min Ah

Sudah dong! J

Chagiya~ Jaga dirimu disana ya!

I miss you so much!♥

END

●●●

To        :           Min Ah

From    :           Kyuhyun

Ne~ kau juga!

I miss you too

Sudah dulu ya Hyung²ku sudah memanggilku

END

KYUHYUN POV

“Kyuhyun! Palli! Kita ada jumpa fans!” teriak Sungmin hyung dari luar kamar hotel. Aigo Sungmin hyung bawel sekali. Ga tau orang lagi kangen sama yeojachingunya ya? Ya sudah lah nanti lagi aja smsnya.

Akupun keluar dari kamarku dan menikuti Sungmin Hyung menuju ruang jumpa Fans. Sampai disana aku kaget setengah gila. 1 ruangan yang kulihat hanya yeoja yeoja memakai baju Sapphire Blue dan membawa lightstick Super Junior. Harusnya aku ga heran sih akukan member  Super Junior . Babonya diriku.:|

“Hyung! Ini kok yeoja semua?”tanyaku pada Eunhyuk hyung yang berdiri disampingku. “Mana ku tau Kyu! Lumayan lagi disini yeojanya cantik cantik bisa cuci mata! Memang kau polos sekali jadi namja! Cuma Park MinAh yang ada dikepalamu! Cari lah yeoja disini! Lumayan buat sampingan!”Katanya sambil menepuk lengan kananku.

“Hyung akukan setia tidak sepertimu! Punya pacar dimana mana! Ayo sebutkan nama yeoja chingumu dari a-z aku yakin kau pasti tak ingat!” kataku sambil merangkul balik Hyungku yang playboy cap monyet ini. Untuk jadi Playboypun dia belum memenuhi Syarat dia belum melebihi kegantenganku! HAHA

“Hah! Memangnya aku sepikun apa kyu? Nih ya dari A , Ah Ra , Che Rim, EunJi,Hyunhae,Jessica,siapa lagi ya..”kata Eunhyuk terputus karena ia lupa nama pacar pacarnya. See Lebih baik seperti aku polos dari pada lupa nama pacar sendiri.

“Kyuhyun Oppa~” Ah! Fans ku! Aku kira aku tak punya fans. Aku melambaikan tanganku kepadanya. Ia tersenyum lebar dan kubalas dengan senyumanku juga. Baiknya diriku. Oke saatnya mencari ELF beruntung aku tarik dia saja lah! Aku tak  tau fans ku siapa lagi. Tapi saat mau ku tarik Leeteuk hyung menariknya duluan. Muka Yeoja itu berubah jadi murung, aku langsung merebutnya dari Leeteuk hyung dan menariknya ke pelukanku.

“Hyung aku mengincarnya duluan!” kataku sambil memeluknya!. “Aku laporin Minah loh! Kalau kau selingkuh dengan ELF”katanya sambil memasang muka imut! Aduh bagaimana kalau dilaporkan beneran? Ottokke aku tak mau dia salah paham. Oke tenenag kyu ini hanya kerja. Kerja jadi anggep aja fans service.

“Kyuhyun oppa~ minta tanda tangan” Sebuah suara menghanyutkan lamunanku tentang perkataan leeteuk Hyung. “Nanti dulu ya! Aku kasih semua yang kau mau! Asal jangan aneh aneh kita naek ke panggung dulu~”jawabku sambil menariknya kepanggung.

Saat dipanggung semua ELF yang beruntung meminta aneh aneh , entah cium pipi. Cium bibir , peluk sampai melepaskan baju lalu memeluknya. Semoga yeoja yang kutarik tadi tak meminta yang aneh aneh.

“Oppa aku hanya mau berkenalan dan bertukaran no hp!”katanya yang membuatku lega. “Oh ok ! sini hpmu” ia memberikan hpnya dan akupun mengetikan no hpku. Aku tak berbohong dengan no hpku, aku ketik no hpku sebenarnya. Akupun menekan tombol telpon dan mengeluarkan hpku untuk meyakinkan yeoja itu kalau itu no hpku. Mukanya berbinar binar oh iya namanya siapa ya? Tanya ah

“Namamusiapa?”tanyaku sambil memasukan nonya ke contac hpku. “Park Eunhye” Namanya manis Eunhye.Ok sudha ku save. “Eunhye ah~ jangan bilang dan sebarkan no hpku ke orang lain ya.” Pintaku padanya.”Ne~ oppa” dia tersenyum, entah mengapa hatiku juga ikut senang. Iapun turun ke atas panggung dan melambaikan tangannya ke arahku dengan senyuman lebar dan manisnya.

Akhirnya Jumpa fans selesai, Aigo capenya. Sms Minah ah.

Ada 1 sms dari siapa ya? Mwo ? eunhye?

To        :           Kyuhyun

From    :           Eunhye

Oppa! Annyeong

END

Yeoja aneh sms Cuma ngomong gitu doang? Bales deh! Dari pada bosen.

To        :           Eunhye

From    :           Kyuhyun

Annyeong ~ Eunhye ah

Kau lagi apa?

END

Eunhye ya? Aku jadi penasaran dengannya. Dia beneran tinggal di jeju atu dia ke jeju hanya untuk melihatku? Kau dia ke sini haya untuk melihatku dia beneran fans beratku dong? Ah ok lanjut.. Balesnya lama banget~ Sudah lah aku tidur dulu.

2 jam kemudian

Minha aku lupa sms dia! Jam berapa sekarang ? sudah jam 9 malem lagi! Aduh dia pasti duah tidur. Semoga dia mengerti mengapa aku tidak menelponnya.

“Kyu! Kau sudha makan belum? Kita cari makan yuk!”. “belum! Tunggu hyung! Aku ganti baju dulu~” siapa ya? Asal kuterima aja ajakanya, tak apa lah aku lagi laper berat dari sebelum jumpafans aku belum makan. Saat kubuka pintu ku lihat Kim Heechul hyung kesayanganku memakai sepatu sneakers dengan pakaian Serba ketutup . Ia menatap ku ddan menyuruhku masuk ke kamar lagi dan mengobarak abik Koperku dan menyuruhku mengganti baju.

“Kyuhyun! Kau babo ya? Mau di serbu ELF?” ah iya aku lupa akukan member Boyband terkenal di Korea.Tapi nanti kalau ketauan dikira sombong lagi.”Hyung nanti kalau ketauan dikira sombong! Mending pake kaca mata ama masker yang kau pakai tak udah tertutupp banget!” kataku sambil melepaskan topi hyungku itu. “Iya juga ya. Ya sudah lah! Kajja! Aku sudah lapar! Member yang lai sialan sudah makan duluan aku ditinggal giliran diminta nemenin aja ga mau.”Heechul hyung kasihan. Oke lah sesama belum makan aku ikut saja.”Kajja!”

Saat di lobby dan heechul hyung mencari rentalan mobil dan sepertinya tak ada. Aku ajak saja dia berjalan kaki lagian sepertinya ada pasar malem dideket Hotel. “Hyung ikut aku saja! Sepertinya ada Pasarmalem disana!”ajaku sambil menarik tangannya. Heechul hyung hanya mengikutiku pasrah.

Saat dipasar malam semua yeoja membuka jalan kepadaku dan Heechul hyung yang sepertinya tau kalau itu kami. Disana ada seorang namja imut melambaikan tanganya ke arah ku dan heechul hyun. “Kyuhyun! Heechul hyung! Palli sini!”teriaknyadan sepertinya itu suara Sungminhyung.Aku dan Heechul hyungpun berjalan mengarah ke arah Sungminhyung. Disana ia asik bermain menangkap ikan dengan tangannya. Banyak Yeoja mengelilinginya Saat kutenokan kepalaku ke arah Bianglala aku lihat sesosok Yeoja yang tak asing bagiku. Ah Eunhye. Kenapa ia hanya duduk ? inikan Pasar Malem harusnya dia seneng dong. Mukanya murung. Eh iya tadikan ia tak membalas smsku. Aku samperin ah “Hyung aku ke toilet dulu ya!” kataku mencari alesan untuk lepas dari hyung hyungku. Yang asik berlomba menangkap ikan. “Ne~ jangan lama lama.”

Akupun nyamperin Eunhye yang masih duduk merana. Isengin ah Kututup kedia matanya dari belakang. Siapa tau dia mengenaliku. “YAK! Siapa sh? Jangan ganggu orng napa?” katanya ketus , langsung kulepas matanya dan langsung duduk disebelahnya. “ini aku! Maaf mengganggumu”kataku sambil mengelus elus kepalanya

“Oppa!~ kenapa kau disini?”tanyanya sambil memasang muka melas.Aku langsung memegang perut ku dan masang muka lebih melas darinya. “Aku belum makan!” “Jinjja? Oppa kau harus makan! Nanti kau lemas!” Ia berdiri lalu menariku ke sebuah kios makanan jalanan. Disitu tertera ‘Sate Madura’ Makanan apa itu? Akuperccaya aja deh sama dia lagian mana ada fansngeracunin idolanya sendiri.

“Ahjumma! 1 porsi sate ayam ya!”teriaknya . Saat menunggu makanan aku asik ngeliatin mukanya. Aish Kyu inget Minah di Seoul dia Yeoja Chingumu.! Ku alihkan langsung pandanganku.Okada soju! Beli ah! “Ahjumma! Soju satu ya!” teriaku dibalas dengan tatapan sinis Eunhye.

“Oppa kau suka mabok mabokan ya?”tanyanya yang membuat otakku berpikir. “Ya kadang kadang kalau lagi kelaperan”Aleasan apa itu?

“Oh! Hentikan kebiasaanmu itu! Tak baik juka sering mabok mabokan” ah dia menasehatiku. Maaf deh kalau gitu, tapi sudah lama aku tak minum soju.”Ne~”

Sate ayam itupun datang aku memakannya sampai habis tak ku bagi dengan Eunhye dia hanya terpana melihatku makan dengan lahap tanpa menghiraukan betapa belepotannya mulutku. “Oppa~ kau laper banget ya?” aku hanya membalasnya dengan senyuman tanpa dosaku. “Mau lagi?” tanyanya. Kuanggukan langsung kepalaku. Dia memesan 1 porsi lagi dan duduk lagi dibangkunya.

Dia sudah pernah minum soju belom ya?aku suruh minum deh! “Eunhye ah~ cobalah minum ini!” kata ku sambil menyodorkan botol soju. “aku ga suka soju oppa makasih!” hah? Serius? Belom pernah minum? “Cepatlah minum. Coba minum biar kau tau rasanya!”pintaku dengan pupy face dan akhirnya ia meminumnya YES! HAHA evil kyu emang hebat.

Sepertnya ia ketagihan sudah berapa gelas ia minum! Expert ni yeoja. Boleh juga. Mau ngalahin aku nih ceritanya! Tak ada seorangpun yang bisa ngalahin Kyuhyun.

20 menit kemudian

Aku selesai memakan sateku dan menghabiskan soju yang ku beli tadi, Sedangkan Eunhye sepertinya udah menghabiskan lebih dari 20 gelas soju. GAWAT! Nanti kalo mabok gimana? “Oppa! Saranghae! Putuslah dengan Minah onni dia tak baik untukmu!” tuhkan benar mabok! Dia tau dari mana aku pacaran sama Minah?memangnya dia bisa ngeramal? Paranormal gitu?

“Memangnya  Minah kenapa?”tanya ku penasaran. “Oppa dia sudah berpacaran dengan Leeteuk ! hyungmu! Kau harus percaya aku adiknya! Adik yang selalu dianggap tak berguna baginya?” Wait say what? Dia pacaran sama Leeteuk? Aigo kyu! Jangan percaya kau sayang dengan minah kan? Dia mana mungkin menipu mu! “Sudah lah jangan berkahyal ayo kuantar pulang”aku langsung menggendongnya.

“Oppa~ saranghae! Saranghae oppa~! Waktu kau menjemput onni aku hanya bisa berdiam diri dikamar dan melihatmu keluar rumahku bersama onni dari jendela. Hatiku sakit Oppa! Aku suka sama oppa lebih dari yang oppa kira! Aku bukan hanya ELF!” Adoh linduranya makin ngelantur lagi. Dimana ya rumahnya? Apa aku bawa ke kamarku saja? Mana udah jam 11 malem. Ya sudah lah.

Di kamar Kyuhyun

Aku menidurkan dia dikasur dan menyelimutinya. Aku bingung dengan apa yang ia katakan. Rasanya ada benarnya juga dia adiknya Minah mereka punya wajah yang mirip mana nama marganya sama lagi. Dan biasanya kalau orang mabok ngomongnya pasti jujur. Apa aku tanya leeteuk hyung saja. Dia juga mencurigakan punya yeojachingu tapi tak pernah bilang dia siapa.

“Eunhye ah~ aku kekamar leetuk hyung dulu ya!” kubisikan tepat ditelinganya. Setelah itu aku langsung menghampiri Leeteuk hyung dikamarnya . Kupencet belnya. Masa bodo deh udah malem malem. Aku harus tau yang sebenernya.

TINGTONG~

“Nugu?”teriak seorang yeoja dari dalam pintu.Pintu itupun terbuka

JLEB sebuah tombak menusuk hatiku hingga hariku hancur berkeping keping *lebay mood on*

“Kyuhyun!~” katannya sambil mencoba memeluku.

“Kau!”ingin kutampar rasanya mukanya dan ku lempar jauh jauh dirinya keluar hotel ini. “Chagiya! Siapa itu?Pallikesini! ayo lanjutin!” kata namja dari dalam! Dan aku yakinn itu adalah Leeteuk hyung. Aku langkahkan kaki ku kedalam dan memukul muka Leeteuk hyung dengan sekeras kerasnya

“Stop Kyuhyun dia tak salah! Aku yang salah! Stop! Kalau kau tak berhenti maka kita putus!” kata Minah sambil memegangi tangan ku “Putus? Oke! Kita putus it’s over now ! jangan cari aku lagi minah!”kataku ketus sambil keluar dari kamar leeteuk hyung. Kulangkahkan kakiku yang super duper lemas kekamar. Kubuka puntu kamar dan kulihat eunhye yangtidur lelap.

“Ternyata kau benar! Dia berpacaran dengan leeteuk hyung!” kataku sambil memeluk eunhye yang tidur seperti putri. Apa Yang bisa kulakukan sekarang? Aku hanya seperti Patung yang tak bis aberbuat apa apa! Hatiku terlanjur hancur untuk melakukan banyak hal. Akupun langsung melumat habis bibir kecil eunhye. Membuka 1 persatu kancing kemejannya dan malam itupun aku membuatnya menjadi milikku.

Pagi Hari

“hmm…dimana ini? Gawat tadi malamkan aku mabok mabokan.Tunggu tunggu kenapa aku memakai kemeja laki laki?” sebuah suara panik membuatku bangun dari tidurku.Kulihat Eunhye duduk dengan muka cemas. Akupun membangunkan diriku dan memeluknya dari belakang. “Eunhye is mine now!” bisiku ditelinganya.

“Kyuhyun oppa~ kaukan punya Minah onni~”kata Eunhye sambil memalingkan kepalanya ke arahku. “Aniyo! Aku punya kamu! Kau lupa? Semalem aku membuatmu menjadi miliku?Eunhye ah~ Saranghae!”kataku membuatnya bingung 7 keliling. Aku langsung merebahkan diriku ke kasur dan menarik dirinya kebelakang dan membuatnya tidur di sampingku lagi

“Aku janji! Aku akan menjaga mu dengan segenap jiwaku dan tidka akan membuatmu menangis lagi seperti semalam.!~”katakusambil mendekatkan wajahku ke wajahnya.Tapi ia menampar mukaku.

“Oppa! Jahat!”ia mengambil bajunya dan memakainya lagi. Dan pergi meninggalkanku sendirian.Apa dia marah? Apa yang kulakuakan padanya?

TBC.

– Rena –

Advertisements

3 Responses to “Better Than Revenge Part 1”

  1. Rena December 13, 2010 at 11:24 am #

    asik di post gw ngirim ke sujuff lama ga di cnfrm2 sih
    thanks atu 🙂

  2. Kim Gyn Ah July 16, 2011 at 4:04 am #

    lanjutin donk, penasaran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: