Secret! -Our Lovely Dongsaeng Part.1-

1 Dec

Secret…., we do have secret .We’re the only one who know it. We’ll keep it in our mind.

7.00 .Super Junior Dorm.

Semua member sedang bersantai di r.tamu/ keluarga. Tiba-tiba….

~ Life couldn’t get better ~

“Yoboseyo?” Heechul mengangkat teleponnya.

“Aishh, kau ini selalu saja menggangguku dengan hal-hal tidak penting, aku mau istirahat tau, dasar” kata Heechul kesal sambil mematikan teleponnya.

“Siapa hyung?” tanya Ryeowook penasaran.

“Tentu saja, 1 manusia yang senang menjahiliku” katanya.

“Oh, pasti adikmu kan” kata Leeteuk.

“Iya lah, siapa lagi” kata Heechul.

“Untung adikku tidak seperti itu” kata Leeteuk lega.

“Adik hyung sperti apa?” tanya Eunhyuk penasaran.

“Yahh, kurang lebih sama denganku, dia bertanggung jawab, seksi sibuk, perhatian dengan orang lain” kata Leeteuk *narsis lo*

“Kalau adikku sifatnya bertolak belakang denganku. Adikku itu nyantai dan ga pedulian banget, tapi kita punya 1 kesamaan” kata Donghae

“Apa?” tanya member lain penasaran.

“Kita sama-sama romantis, walaupun dia tomboi” kata Donghae.

“Waah, adik kita beda banget dong hyung. Adikku itu feminim, tapi sifat , kelakuan sama keahliannya sama denganku” kata Kyuhyun.

“Yakin??” tanya Ryeowook.

“Iya deh, dia jago masak aku nggak” kata Kyuhyun mengaku *kayak maling aja*

“Bwahahahaha” tawa seluruh member terdengar.

“Kalau adikku gimana ya??” kata Yesung.

“Yang pasti kalian mirip, kelakuan kalian sama-sama aneh” kata Shindong menusuk hati.*Yesung mojok*

“Yahh, adikku adik angkat sih, jadi wajah dan sifat kami tidak ada mirip-miripnya” kata Eunhyuk.

“Iya lah, lagipula adikmu itu pintar” kata Donghae.

“Tapi kadang suka lemot”

“Memang”

“Kalo dipikir-pikir, siapa yang paling sering berkunjung kesini ya?” tanya Hankyung.

“Ehm, kalo lantai 12, sudah pasti adik Donghae” kata Leeteuk.

“Iya, dia sering merusuh di sini” kata Donghae dengan muka pasrah.

“Kalo lantai 11, adikku” kata Kyuhyun.

“Iya, dia sering masak bareng Wookie” kata Yesung. *eh, ud balik*

“ Kalau diperhatikan, adik-adik kita punya tempat merusuh masing-masing ya?” kata Leeteuk.

“Benar juga, kalau adikku selalu merusuh di kamarku, dia selalu mengobrak-abrik isi kamarku” kata Donghae.

“ Adikmu juga sering nongkrong di dapur, buat makan, bukan buat masak kayak adiknya Kyuhyun” kata Hankyung.

“Iya, betul” semua member setuju.

“Kalau adikku selalu diam di r. tamu sambil engobok-obok kotak ddangkoma” kata Yesung.

“Kalian sama-sama aneh ya” kata Donghae dengan muka tak bersalah. *Yesung mojok lagi*

“ Kalau adik Leeteuk Hyung selalu nongkrong di kamar hyung kan” kata Eunhyuk.

“Adik Heechul hyung juga” kata Sungmin

“Huhh, kalau adik Leeteuk selalu merapikan kamarnya selama dia nongkrong, kalau adikku malah ngegeratak di kamarku” kata Heechul kesal.

“Ahahaha, kalau adikku selalu diam di ruang tamu, dia tidak pernah macam-macam” kata eunhyuk bangga.

“Kalau adikku pasti langsung menuju lemari baju , setelah itu ke dapur” kata Kyuhyun.

“Aneh, biasanya orang baru datang ke r. tamu, ini malah ke lemari baju” kayta heechul.

“Adik Kyu maniak fashion, jadi sasarannya lemari baju” kata Sungmin.

“Adik teuki hyung selalu mengajakku tanding main game” kata Kyuhyun lagi.

“ Dongsaeng-dongsaeng kita……., unik ya” kata Leeteuk

“Iya, unik banget” kata semua member setuju.

“Apa yang akan terjadi kalau ELF tau mereka adik kita” kata Eunhyuk.

“Biasa aja kali, aku punya adik, dan ELF tau, tidak apa-apa tuh” kata Sungmin.

“Yaa, adikmu kan laki-laki dan sudah dewasa, kalau adik-adik kita perempuan dan masih SMA, pasti banyak ELF di sekitar mereka” kata Donghae.

“Adik Siwon perempuan juga tuh” kata Shindong ngotot.

“Dia kan sudah lulus SMA, aman jadinya” kata Kyuhyun.

“Memang sih, yaa, tidak tahu lah” kata Sungmin no comment.

Semua member terdiam, mereka memikirkan apa yang dikatakan Eunhyuk tadi.

Secret….., what will they do if they know our secret? Nobody knows, and we’ll find out later.

Tuesday, 5.00 PM.Super Junior Dorm.

“Bruakk” pintu dorm terbuka lebar. Di depan pintu berdiri seorang perempuan yang membawa ransel. Seluruh penghuni hanya terdiam karena kaget.

“Ahh, mianhae, salah lantai” katanya.

Dia pun menutup pintu dan pergi meninggalkan penghuni dorm yang masih kaget.

Di lantai 12

“Annyeong”

“Annyeong”

“Oppaku di mana?” tanyanya.

“Ada di kamar, lagi tidur” kata Shindong.

“Ooo, ehehe, baiklah” katanya sambil tersenyum jail.

Dengan mengendap-ngendap, ia memasuki salah 1 kamar. Dia berjingkat-jingkat *kayak Sungmin di No Other* mendekati seseorang yang sedang tidur.

“Oppaa!! Ireona!!! Palli!!” teriaknya sambil menggelitiki Donghae.

“Hyaa, wahahaha…, berhenti.., geli, wahahaha, Hyunhae!! berhenti!!” kata Donghae sambil tertawa guling-guling karena geli.

“Ahh, bangun juga” kata Hyunhae.

“Kau kenapa ke sini, ganggu orang tidur saja” kata Donghae.

“Bantu aku ngerjain pr” kata Hyunhae sambil mengorek-ngorek isi tasnya. Sedangkan Donghae tidur lagi.

“Woii, oppa, jangan tidur lagi” kata Hyunhae. Donghae masih tetap tidur.

“Cih, dasar tukang tidur. Hmm, obrak-abrik kamarnya ahh” kata Hyunhae sambil mengorek-ngorek isi lemari. *ngorek-ngorek mulu*

10 menit kemudian.Donghae bangun, ia melihat sekeliling kamar dan menangkap basah adiknya sedang mengorek-ngorek isi lemarinya.

“Ahh, Hyunhaee, apa yang kamu lakukan??” kata Donghae panik.

“Oppa tidur mulu sih, aku bosen kan” kata Hyunhae polos.

“Ahh, sana keluar, tunggu di ruang tamu” kata Donghae sambil memunguti barangnya yang bertebaran di lantai.

“Oppa ngusir? Ya sudah, bantuin aku ngerjain pr” kata Hyunhae sambil berjalan keluar.

“Ne, ne, sana keluar” kata Donghae.

Setelah selesai memberesi kamarnya, Donghae membantu adiknya membuat pr.

“Kau ini, bisakah tidak menggangguku, seperti adiknya teukie hyung yang tenang” kata Donghae memulai perdebatan.

“Emang adiknya Teukie oppa seperti apa? Maklum lah, aku kan adik oppa, bukan adik Teukie oppa.

“Ahh, ya sudah, terserah kau” kata Donghae.*Donghae kalah debat* *Hyun hae jingkrak2*

“ Ini gimana cara ngerjainnya?” tanya Hyunhae

“Ahh, dasar payah , sini aku lihat, ginian mah, gampang” kata Donghae pd.

“…….”

“Gimana cara ngerjainnya?” tanya Hyunhae lagi.

“Ehmmm, ehehehe”

“Yahh, oppa ga ngerti lagi”

“Ehehehe, iya”

“Ahh, uda ngejek, ga ngerti juga, cape deh” kata Hyunhae kesal.

Akhirnya….., Hyunhae pulang tanpa mendapat apa-apa. Ia segera turun menuju lobby menggunakan lift. Pada saat ia turun dari lift, di lift sebelah, masuklah seorang perempuan yang sangat ia kenal. Mereka tidak saling menyadari satu sama lain. Sementara perempuan itu naik menuju lantai 11.

Tuesday,  6.30 PM, Super Junior Dorm

Seorang perempuan sedang berdiri di depan pintu apartemen. Ia memasukan password agar bisa masuk ke dalam .

“Annyeong” katanya.

“Annyeong” sapa beberapa orang yang ada di dalam.

“Oppa sedang apa?” tanyanya kepada Sungmin yang ada di dalam kloset.

“Sedang mencari baju untuk acara besok, sekalian membereskan lemari” jawab Sungmin.

“Kubantu ya” katanya sambil ikut masuk ke dalam kloset.

“Boleh” kata Sungmin.

Mereka berdua pun asik memilih baju.

“Bagaimana dengan ini?” kata Sungmin sambil menunjukan kombinasi baju pilihannya. “Oppa……, jangan pernah gabungkan warna hijau tua dengan kuning muda, itu terlarang” katanya. “Memangnya aneh ya?” tanya Sungmin. “Aneh sekali” katanya lagi. “Baik lah”

“Sepertinya aku mendengar suara dongsaengku” kata seseorang dari ruang tamu.

“Oppa!” teriaknya.

“Jihyun? Kamu di mana?” tanya Kyuhyun. “Aku di kloset depan” kata Jihyun. “Aishh, kau suka sekali sih mengobrak-abrik kloset kami” kata Kyuhyun sambil ikut masuk ke kloset . “Ehehehe, ini kan hobi ku”

“Kau sedang apa?” tanya Kyuhyun.

“Membantu Sungmin oppa memilih baju” kata Jihyun.

“Ooo, ya sudah” kata Kyuhyun sambil keluar lagi

Setelah puas mengorek-ngorek wardrobe member Super Junior, Jihyun pun menuju spot berikutnya.

“Oppa, mau masak apa?” tanya Jihyun ke Ryeowook yang sedang berada di dapur. “Aku lihat kulkas dulu” kata Ryeowook sambil membuka kulkas. “Nasi goreng kimchi” kata Ryeowook sesudah membuka isi kulkas yang ternyata tinggal Kimchi doang. *ckckckck, artis kok isi kulkasnya menyedihkan gitu*

“Ok, kubantu yaa” kata Jihyun.

“Ok”

Mereka pun mulai memasak. Setelah selesai, para member yang dari nontonin Jihyun dan Ryeowook masak langung duduk rapi di meja dan makan.

“Ehm, mashita” kata Shindong dengan mulut penuh nasi. “Ne, masakanmu enak Jihyun ah” kata Donghae. “Gomawo, itu buatan Ryeowook oppa juga” kata Jihyun.

Setelah selesai makan, Jihyun menuju kamar Kyuhyun. Sementara itu, Kyuhyun sedang asik main game di ruang tamu dan member lain sedang bersantai kecuali Eunhyuk yang kalah suit tadi, jadi ia harus mencuci semua piring. Tiba-tiba….

“Oppa!!” teriak Jihyun.

Seluruh member langsung kaget, Heechul yang sedang minum tersedak dan untung Hankyung yang sedang memotong buah sudah menaruh pisaunya, kalau tidak, ia pasti berurusan dengan dokter malam ini.

“Aigoo, jangan teriak-teriak, bikin kaget aja” kata Kyuhyun sambil berjalan ke kamarnya meninggalkan member lain yang terbengong-bengong mendengar suara Jihyun yang kenceng bgt.

“Waeyo??” kata Kyuhyun watados.

“Oppa! Kenapa lemari oppa berantakan sekali? Kenapa banyak bungkus dan remah -remah snack bertebaran di sekitar ranjang dan di kolong ranjang? Kenapa tumpukan buku ini miring 6 mili?? *emang penting ya?*

“6 mili?? Bagaimana kau menghitungnya?? tanya Kyuhyun heran dengan adiknya.

“Yahh, apapun caranya, cepat bereskan!” kata Jihyun.

Sementara di ruang tamu

“Wahh, Jihyun hebat, dia bisa membuat Kyuhyun jadi patuh begitu” kata Heechul.

“Wahahaha, iya, benar” kata member lain setuju. Setelah Kyuhyun selesai beres-beres, Jihyun pun pamit pulang.

“Oppa, aku pulang dulu ya, annyeong” kata Jihyun. “Annyeong Jihyun ah” balas seluruh penghuni dorm.

“Oppa, jangan main game terus, selalu bereskan kamarmu, jangan lupa makan sayur, nanti wajah oppa jerawatan lagi, aku pulang dulu” kata Jihyun sambil membuka pintu. “Arasseo, araseo” kata Kyuhyun pasrah.

“Bwahahahaha” tawa seluruh member meledak begitu Jihyun keluar dorm. “Aishh, hyung, hentikan” kata Kyuhyun malu. “Bwahahaha” seluruh member tetap tertawa sambil guling-guling di lantai. “Ah, terserah lah”

TBC

By: Victoria  and Clarissa

Note: ehehehe, akhirnya ceritanya dimulai juga, penasaran ga sama ceritanya, semoga semua suka sama ni ff, niat nya mau bikin yang serius , tapi akhirnya jadi humor juga *author ga bisa serius* buat yang baca komen. Kamsahamnida ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: